Usai Kembalikan Entok Curian, Pria ini Ditemukan Tewas

Usai Kembalikan Entok Curian, Pria ini Ditemukan Tewas

topmetro.news – Sumitro (43) warga Lingk.III Mesra Kelurahan Pardamean Kabupaten Langkat juga memiliki alamat lain yakni di Jalan Pancing Kota Medan ditemukan tewas, Selasa (10/7/2023) sekira pukul 17.00 WIB di pinggir sungai Lingk.I Musyawarah Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat.

Informasi yang disampaikan Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH melalui Kasi Humas AKP S.Yudianto mengatakan jika penemuan mayat pria paruh baya itu berawal pada hari Senin (10/7/2023) sekira pukul 16.00 WIB saat saksi Acfa Kenaya (14) berjalan ke pinggir sungai di Lingkungan I Musyawarah Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat terkejut melihat sosok pria terkapar dipinggir kali. Sehingga saksi tersebut memanggil warga setempat dan mengetahui bahwa pria tersebut sudah meninggal dunia.

Warga setempat yang melihat mayat laki-laki tersebut langsung melaporkan ke pihak kepolisian untuk melakukan evakuasi.

“Hasil interogasi sementara di lapangan bahwa sebelum ditemukan meninggal dunia, pria yang ditemukan meninggal dunia tersebut ada melakukan pencurian ternak jenis Entok di rumah warga. Karena ketahuan, pria tersebut langsung mengembalikan curiannya dan kemudian berlalu pergi,” ujar AKP S.Yudianto.

Dari keterangan yang diperoleh, warga tidak ada melakukan penganiayaan dan membiarkan pria tersebut pergi.

Lebih Lanjut

Setelah dilakukan interogasi dan identifikasi serta berdasarkan keterangan warga, diketahui pria yang ditemukan sudah jadi mayat tersebut bernama Sumitro. Selanjutnya Unit Reskrim Polsek Stabat langsung menghubungi keluarganya.

Saat dihubungi, keluarga korban meminta untuk membawa mayat Sumitro tersebut ke rumah duka untuk disemayamkan.

“Secara kasat mata idak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kemudian tidak ada pendarahan di sekujur tubuh korban maupun di sekitar TKP. Korban meninggal dalam keadaan terlentang di tanah di sekitar pinggir kali. Selain itu selama ini korban tinggal di Medan dan menurut keluarga sering keluar dari rumah tanpa sepengetahuan keluarga,” terangnya.

Dari keterangan istrinya bernama Ermaya (45) warga Link.III Mesrah Kelurahan Pardamaian Kecamatan Stabat, korban suka berpindah-pindah dan tertutup dengan keluarga dan korban memang ada riwayat penyakit jantung.

Reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment